https://sman2pst.sch.id/ https://sman2medan.infokelulusan.my.id/ https://kelulusan.sman2pst.sch.id/ https://pustaka.smanegeri1batangkuis.sch.id/ https://skl.smanegeri1batangkuis.sch.id/ https://ujian.smanegeri1batangkuis.sch.id/ https://uts.smanegeri1batangkuis.sch.id/ https://elearning.smkblk.sch.id/ https://atassumut.or.id/
Berita Detail
Survey Pelayanan Publik Ombudsman
Di Post Oleh: DPMPTP Tanggal: 21/07/2023 Di Baca82 kali

Dalam rangka terus memperbaiki pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Kabupaten Padang Pariaman, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bekerjasama dengan Ombudsman RI menyelenggarakan Survey Pelayanan Publik mulai Juli sampai dengan Oktober 2023.

Kerjasama semua pihak dalam menyukseskan survey ini sangat diharapkan agar kualitas pelayanan publik di DPMPTP semakin meningkat, berkualitas dan mencapai pelayanan prima.

Berikut dijelaskan cara mengikuti survey ini:

  1. Scan barcode yang ada dalam flyer atau klik alamat ini: Survey Pelayanan Publik Ombudsman 2023.

  2. Anda akan melihat menu masuk ke survey.

  3. Klik "Captcha".

  4. Selanjutnya klik "MASUK".

  5. Pada menu "Data Unit Pelayanan Publik", isilah

  • "Tipe Pemerintahan" dengan "Pemerintahan Kabupaten"

  • "Provinsi" dengan "Provinsi Sumatra Barat",

  • "Instansi" dengan "Pemerintah Kab. Padang Pariaman"

  • "Unit Pelayanan Publik" dengan "Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu"

  • "Layanan Administrasi" dengan layanan yang pernah diakses pada DPMPTP, sebagai contoh: "Pengurusan Surat Rekomendasi Izin Tambang".

Selanjutnya, isilah Data Responden. Pada bagian akhir Data Responden, upload bukti (berupa foto atau surat atau screenshoot aplikasi pelayanan yang pernah dilakukan).

Terakhir, isi atau pilih kuisioner yang tersedia.

Setelah semua terisi, klik tombol KIRIM, maka selesailah survey ini.  

Atas kerja sama bapak ibu, kami ucapkan terima kasih.

Top